DRAMA SCHOOL 2017

GARA-GARA DRAMA SCHOOL

para penggemar drama korea kayak aku niih, pasti tau kan drama yang judulnya SCHOOL, aku sih ngikutin drama ini dari school 2013 yang pemainnya kim wo bin, dari situ aku suka sama kim wo bin, tp ya suka aja gak sampek jadi fans beratnya. School 2017 ini kan diperanin sama kim jung hyun tu menurut aku sih mirip sama kim wo bin, sama-sama maconya gitu. 
gara-gara nonton nih darama aku jadi keinget kenakalan yang dulu pernah aku lakuin waktu SMA, mungkin di blog ini aku bakalan cerita panjang lebar dan mungkin aku bakalan nyeritain kisah temen-temen aku dulu tp dalam sudut pandang aku, dan tujuannya dibuat blok sesi SMA STORY ini biar besok kl aku tua masih bisa ketawa ketiwi nginget kelakuan nakal jaman SMA.

DRAMA KAOS KAKI
 Dulu aku sekolah di SMA swasta di kota Solo, itu sekolah yang liburnya tiap hari jumat, kl hari minggu masuknya pakek sragam batik kayak orang mau kondangan, disekolahku ini ada peraturan yang mewajibkan pelajarnya harus pakek kaos kaki panjang, waktu ada sidak di gerbang sekolah aku udah joinan tu kaos kaki panjang sama temenku yang namanya Rida, dia pakek yang kanan panjang dan aku pakek yang kiri panjang hahaha, jadi pas di priksa kita lolos, padahal yang pakek kaos kaki pendek aku, tp akunya minjem kaos kakinya dia,Rida ma baik banget orangnya, kl suruh nyeritain kebaikan dia mungkin sampek lebaran nulisnya gak kelar-kelar.
 Terus waktu itu lagi ujian smesteran dan pas banget ujian matematika dan pengawasnya si bapak R**** yang terkenal galak (gak berani nyebut namanya takut kualat) pas mau masuk kelas bapaknya bilang " yang kaos kakinya pendek gak boleh ikut ujian" dalem hati " untung aja aku masih pakek kaos kaki panjang yang sebelah kiri" akhirnya aku lolos, aku bisa masuk kelas, ada beberapa temenku yang heboh ke kantin beli kaos kaki panjang. sampai ditengah-tengah ujian gak sengaja kakiku aku tumpangin ke kaki satunya, nah keliatan dah kakiku sebelah kanan, mana tempat dudukku waktu itu paling depan sendiri, langsung dah pak R nyamperin dan langsung nyuruh aku keluar dari kelas, duh perasaanku waktu itu amburadul, yakali udah ngerjain separo terus gak boleh nglanjutin ujian gara-gara kaos kaki pendek sebelah doang 😣😣 kan gak lucu ya. dengan spontan aku mau beli kaos kaki di kantin dan ternyata kaos kakinya sold, kata mbaknya "kenapa hari ini laku banget kaos kaki" akunya panik dong ya, gimana ini kl waktu ujiannya abis gara-gara aku gak dapet kaos kaki, dengan mikir keras aku samperin pak satpam dan bapak foto kopian sekaligus " pak pinjem kaos kakinya boleh? saya gak bisa ujian sama bp R kl kaos kaki saya pendek" bapaknya bilang " wah mbak kaos kaki kita udah dipenjem sama temen mbk yg lagi ujian sama bapak R juga" dalem hati aku "kampreeeet apes banget hari ini" tapi aku sambil senyum-senyum sendiri ngliat ulah temenku sampek pinjem kaos kaki pak satpam juga, akhirnya ide briliant menyampiriku, "kenapa gak aku potong aja ujung kaos kakinya, kan bisa tu jadi panjang" 😜😜😜 akhirnya aku pakek kaos kakiku pendek kanan-kiri dengan ujung yang bolong, jadi aku makek itu kaos kaki cuma dibagian tumit, depannya bolong, sambil naikin tangga aku ketawa sendiri ngliat tumit kaos kaki di betisku wkwkwkwk, sampek di kelas dengan pedenya aku nunjukin ke Bp R kl kaos kakiku udah panjang, bapaknya heran " kok bisa panjang tadi kan itu kaos kaki pendek, kamu tekuk ya tadi?" aku iyain aja daripada susah-susah nyari alesanπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.
sesampainya di bangku, adek kelasku tanya "mbak beli kaos kaki?"  aku jawab " jangan ketawa ya" sambil ngelepas sepatu aku tunjukin ujung kakiku, dan sepontan dia cekikikan, aku sengaja noleh ke belakang ke arah temenku yang pinjem kaos kaki pak satpam dan nglontarin senyum ke dia, dalem hati aku pengen nanya bau gak tu kaos kaki pak satpam wkwkwkwk. 

IZIN TAKZIAH (MELAYAT)
waktu SMA kl gak salah kelas 11/12 ibu temenku meninggal dunia, sedih banget waktu itu soalnya temen deket satu kamar pas di asrama kelas X, jadi aku pengen banget ikut takziah kerumah dia, tapi guruku bahasa inggris gak ngizinin, katanya perwakilan dari sekolah aja, tapi aku gak terima, akhirnya aku sama temenku nekat buat bolos, kita lemparin tas kita ke samping gerbang sekolah, sampek akhirnya kita keluar sekolah dengan alesan mau foto kopi didepan sekolah, sesampainya di samping sekolah kagetlah aku, tas aku gak ada, gak tau kemana, tapi untungnya dompetnya udah aku sakuin, kata temenku "gimana jadi gak kita?" " jadi lah, tapi kita mau pakek motor siapa?" " itu udah disiapin sama anak-anak, kuncinya udah aku bawa" yaudah kita langsung aja meluncur ke lokasi, bodo amat itu tas kemana, aku cuma pengen layat aja, sampainya disana sedih coy, kita ngeliat temen kita dengan matanya merah dan bengkak-bengkak, kayak gak nyangka aja kejadian ini tu, perasaan baru kemaren dia masih dijemput mamanya tiba-tiba dengan secepat ini mamanya udah nggak ada, gak kebayang kl aku jadi dia gimana, padahal aku kl kena marah sama ibu asrama apa teguran BP bukannya nangis2 minta maap tapi malah ngadu ke ibu sendiri suruh ngijinin buat bolos sekolah, tp ibuku mau-mau aja gitu hahaha, emang kayaknya yang paling ngertiin kita cuma ibu sendiri, sejelek apapun kita cuma keluarga yang mampu nerima kita apa adanya.
setelah layat ya pastinya kita maen karena udah nggak mungkin aja balik ke sekolah, udah bubar sekolahnya.karena keasikan maen dan minum jus di bayangkara kita gak kepikiran tas aku gimana nasibnya, asal pulang aja ke asrama, tau-tau besok paginya aku heboh nyariin tas, aku kira ada maling masuk asrama, "kenpaa tasku gak ada?, kenpa tas-tas temenku masih ada, masak yang di maling cuma tasku doang?" aku ketukin kamar satu-satu nanyain tas mereka ada gak? dengan wajah yang aneh mereka nunjukin tas mereka masing-masing, sampek si rida temenku yang super baik itu keluar dari kamar mandi dan masuk ke kamar kita sambil nanyain " nyari apa sih?" "tas, tasku mana ya? kok gak ada, masak dimaling dul?? masak kl dimaling cuma tasku aja?" πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“ dengan muka dapat dan sedikit sebel dia jawab "tasmu kan emang udah ilang dari kemaren, gara-gara kamu lempar ke samping sekolah" "oiya ya" sambil garuk-garuk kepala, gara-gara gak ada tas akhirnya aku bawa setumpuk buku (kasian banget) padahal jrak asrama-sekolah lumayan jauh, sampek di sekolah aku dipanggil BP gegara bolos, dan ternyata tasku ada di ruang BP, setelah berjam-jam di ceramahin aku dapet hukuman suruh baca al-quran sama sholat duha wkwkwkwk, dalem hati "kl hukumannya gini ma suruh bolos tiap hari juga ayok aja hehehehe"
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berharap

Dokter Interenship Nganjuk